BREAKING NEWS
latest

Pamor Vina Panduwinata Melampaui Burung Camar



 Download Kumpulan Lagu Vina Panduwinata Mp3 Full Album Terbaik Aku Makin Cinta RAR

Vina Panduwinata sesungguhnya bisa jadi menuruti jejak sang ayah, Raden Panduwinata, menjadi seorang diplomat, atau birokrat pemerintahan. Akan tetapi, sejak mulai belia, kata hati Vina berbicara lain. Vina ingin menyanyi.

Sehabis menuruti perjalanan dinas sang ayah ke Jerman Barat, Vina akan memutuskan untuk memahami dunia tarik suara. Modalnya udah di rasakan cukup: beberapa single yang dilaunching merk lokal Jerman, RCA Hamburg.

Pada 1981, Vina melaunching album kiprah bertema Citra Biru. Di album ini, suaranya yang lembut mengalun halus antara formasi musik yang dirasa sekali efek “baratnya”—imbas dari beberapa tahun tumbuh di Jerman.

Tiada yang perlu disesalkan di album pertama Vina. Dapat di katakan dia sukses bangun pamornya sebagai vokalis pop yang miliki sifat kuat serta gak membuntuti keberadaan vokalis yang lain.

Dua perihal tersebut yang nantinya ikut membuat citranya jadi “Diva Pop Indonesia”.

ublik kenal Vina lewat lagu “Burung Camar”, bila bukan “Di Dadaku Ada Kamu”. Kebanyakan orang cuma mengingat dua nomor itu. Bagaimana juga, baik “Burung Camar” ataupun “Di Dadaku Ada Kamu”, yang semasing termaktub dalam album Citra Ceria (1984) serta Burung Camar (1985), sebagai titik pucuk popularitas seorang Vina Panduwinata.

Melalui dua lagu itu, pamor Vina menjulang tinggi serta membawanya ke barisan vokalis paling baik yang sempat dilahirkan Indonesia—sejajar dengan, katakanlah, Rien Djamain, Ermy Kulit, sampai Utha Likumahuwa.

Akan tetapi, yang harus publik ingat, kapabilitas Vina melewati “Burung Camar”, serta ini tampak jelas dalam album Citra Pesona (1983).

 Download Kumpulan Lagu Vina Panduwinata Mp3 Full Album Terbaik Aku Makin Cinta RAR
« PREV
NEXT »

No comments

Facebook Comments APPID