BREAKING NEWS
latest

Download Lagu Payung Teduh - Sebuah Lagu Ost Ralph Breaks The Internet: Wreck-it-Ralph 2

Download Lagu Payung Teduh - Sebuah Lagu Ost Ralph Breaks The Internet: Wreck-it-Ralph 2

Download Lagunya: Download Click Here (3,7 MB)

Disney Indonesia mendapuk band Payung Teduh buat isi original soundtrack film animasi Ralph Breaks The Internet: Wreck-it-Ralph 2 Walt Disney. Keyakinan itu dijawab Payung Teduh dengan menyodorkan lagu paling baru mereka, Suatu Lagu.

Note: Kami Akan Sediakan Link Download Jika Sudah Tersedia

Tetapi yg menarik dari lagu itu tidak cuma lantaran proses membuatnya yg begitu singkat (cuma 3 hari), tetapi ikut lantaran vokal dalam lagu itu di isi oleh sang manajer, Marsya Ditia.

Alejandro Saksakame (Cito), sang pencipta lagu Suatu Lagu itu mengatakan, tidak ada orang yg dapat keberatan bila Marsya menyanyikan lagu itu. “Ya, lantaran ia manajer kita. Tidak ada yg lebih punya hak menyanyikan lagu itu ketimbang ia. Kan yg ‘ngegaji’ kita itu ia,” papar Cito waktu ditemui di lokasi Thamrin, Jakarta Pusat, pada Kamis (15/11/2018).

Cito mengatakan, meskipun Ivan Penwyn si pemetik gitar lele dalam band itu saat ini berubah menjadi lead singer, tetapi Marsya pernah bernyanyi dalam sejumlah acara yg di isi Payung Teduh. Tetapi hal semacam itu, disadari Marsya, bukan perihal yg gampang baginya.

Marsya mengatakan, pernah menantang komentar pedas banyak fans setia Payung Teduh. “Keberadaan saya cuma untuk simpatisan. Kami cuma berkarya, tak ada tujuan apa-apa,” tutur Marsya.

Di berbeda pihak, Comi sang bassist, menyatakan kalau siapa saja sebagai penyanyi Payung Teduh, mereka terus akan berkarya. “Kami dapat jalan senantiasa, siapa saja vokalisnya. Album selanjutnya mungkin Payung Teduh cuma keluarkan project instrumental,” katanya.

“Atau, dapat ada penyanyi baru kembali ya itu terserah kami. Asal stay busy saja. Alhamdulillah, selama ini komentar beberapa orang di medsos cukup bagus ya.”

Download Lagu Payung Teduh - Sebuah Lagu Ost Ralph Breaks The Internet: Wreck-it-Ralph 2

« PREV
NEXT »

No comments

Facebook Comments APPID