BREAKING NEWS
latest

Download Kumpulan Lagu Payung Teduh Terbaru 2019 Full Album Terbaik MP3

Download Kumpulan Lagu Payung Teduh Terbaru 2019 Full Album Terbaik MP3


Payung Teduh merupakan satu diantaranya band pilihan Indonesia yang beraliran fusi pada Folk, Keroncong serta Jazz atau lebih diketahui dengan Musik Indie. Band Payung Teduh ini lahir dari dua orang sobat yang profesinya menjadi pemusik di Teater Pagupon yang suka nongkrong bareng di Kan kantin Fakultas Pengetahuan Pengetahuan Budaya Kampus Indonesia, mereka ialah Mohammad Istiqamah Djamad (Is) serta Comi Aziz Kariko yang suka bermain musik berbarengan di kantin, selasar gedung universitas, pinggir danau sampai even di luar universitas. Dengan cara tdk sadar kebersamaan mereka dalam bermusik sudah kuatkan ciri-ciri bermusik mereka serta sudah diakui untuk orang kira-kira yang seringkali saksikan mereka bermain musik bersama-sama.

Payung Teduh terbuat tahun 2007 dengan susunan awal Is serta Comi saja. Akan tetapi sadar dapat eksplorasi bunyi serta perform panggung, pada tahun 2008 mereka ajak Alejandro Saksakame atau Cito masuk menjadi drummer serta pada tahun 2010 mereka ajak Ivan Penwyn masuk menjadi pemain gitarlele.

Profile Singkat Payung Teduh


Nama : Payung Teduh (Band)
Asal : Jakarta, Indonesia
Typical : Indie, Keroncong, Jazz
Tahun aktif : 2007–sekarang
Cap : Ivy League Music
Anggota :
Mohammad Istiqamah Djamad (Vokalist)
Comi Aziz Kariko (Contra Bass)
Alejandro Saksakame (Drummer)
Ivan Penwyn (Gitarlele)
Karya-Karya Payung Teduh

Angin Favorit Hujan merupakan lagu pertama yang menimbulkan warna musik mereka sendiri. Seiring berjalan waktu terwujud lagu-lagu beda seperti Kucari Kamu, Amy, Buat Wanita Yang Tengah Dalam Pelukan, termasuk juga karya dari pementasan teater berbarengan Catur Ari Wibowo seperti Cemas, Narasi perihal Gunung serta Laut, serta karya Amalia Puri yang berjudul Tidurlah Dan Malam. Selanjutnya Payung Teduh akan memutuskan buat bikin album indie pertamanya yang di rilis dipenghujung 2010.

Typical musik yang dimainkan Payung Teduh tdk punyai batasan, musik yang dimainkan Payung Teduh merupakan musik Payung Teduh tersebut. Pada album pertama bisa disebutkan ciri-ciri musik yang dibawakan Payung Teduh seperti musik pada jaman golden 60’s dengan balutan keroncong serta jazz. Jikalau di tanya tipe musik apakah yang diusung Payung Teduh, jadi Payung Teduh menyerahkan seutuhnya pada pendengar.Punya arti payung teduh akan tidak cuma berhenti di satu typical khusus, anak akan tetapi yang tentu konsisten bermusik dengan ciri yang udah mereka punya.

Pada tahun 2013, Payung Teduh melaunching album studio ke dua mereka berjudul Dunia Batas dengan cap label Ivy League Music ialah satu cap indie. Pada 11 November 2014, pihak Cap mngumumkan link digital unduh album Dunia Batas ini dan pada 18-19 April 2015 album ini di rilis berbentuk kaset dengan cara hanya terbatas 300 keping saja oleh Record Store Day Indonesia. Album Dunia Batas bersisi 8 lagu ialah Berdua Saja, Ke arah Senja, Buat Wanita Yang Tengah Dalam Pelukan, Rahasia, Angin Favorit Hujan, Di ujung Malam, Cemas serta Diamkan.

Pada tahun 2015, Payung teduh melaunching lagu berjudul Periode Kecilku serta pada tahun 2016, Payung teduh kembali melaunching album yang berjudul Live and Loud serta lagu dalam album itu antara lain Ke arah Senja, Kucari Kamu, Biarkan-Resah, Berdua Saja-Rahasia, Kita Merupakan Sisa-Sisa Keihklasan Yang Tdk Diikhlaskan, Di Ujung Malam, Istirahatlah, Narasi Perihal Gunung Serta Laut, Amy, Buat Wanita Yang Tengah Dalam Pelukan, Angin Favorit Hujan.

Pada tahun 2017 ini, Payung Teduh kembali melaunching single berjudul “Akad”. Lagu itu sekarang tengah viral dalam dunia maya serta banyak juga orang yang mengcover lagu itu.

Profile serta Biodata Anggota Payung Teduh

Profile serta Biodata Mohammad Istiqamah


Nama: Mohammad Istiqamah Djamad
Nama Panggilan: Is
Tempat, Tanggal Lahir : Makassar, 24 Januari 1984
Tempat: Penyanyi, Gitaris

Biografi serta Perjalanan Karier Mohammad Istiqamah

Mohammad Istiqomah Djamad atau lebih diketahui dengan Is merupakan penyanyi sekaligus juga pemegang gitar dari band Payung Teduh yang sekarang tengah disukai banyak orang. Is lahir di Makassar, 24 Januari 1984.

Mohammad Istiqomah Djamad terjun ke dunia musik kala dia tetap kecil. Lantaran mulai sejak kecil dia tertarik pada musik. Dia meniti pendidikannya di PNJ-UI dengan jurusan Tehnik Elektro. Akan tetapi pendidikan itu tdk berjalan lancar lantaran dia tdk lulus. Selesai tdk lulus dari pendidikan itu, lalu memperoleh beasiswa dari Yamaha Master Course Academy serta meniti pendidikan dari sana sampai dia lulus. Kecintannya dalam dunia musik mengantarkannya ke karier yang lebih baik. Dia saat ini pun berubah menjadi pelatih vocal serta pelatih gitar di Yamaha. Tidak cuma keterampilan musik yang dia punya, dia pun punyai kecintaan pada teater serta drama. Tidak bingung kalau dia masihlah aktif di Pagupan teater serta drama. Dia pun punyai pekerjaan beda seperti mengajar acting, menari, music serta vocal dan mengarahkan pementasan drama tahunan buat ke 28 siswa SMA.

Kecintaan bermusik Is, dia peroleh dari Cake, Antonio Carlos Jobim, serta Chris Cornell. Kecuali kecintaan pada music, teater serta drama, dia pun punyai hoby melakukan olahraga seperti bermain sepak bola, basket, berenang. Dia termasuk juga pecinta berat mie instant.

Mohammad Istiqomah Djamad sempat mencapai AMI Award buat nominasi Artis/Paduan Soul/R&B/Urban terpilih. Pada tahun 2007, Is serta Aziz Kariko membuat Payung Teduh lantaran mereka punyai kecintaan yang sama pda musik serta profesinya menjadi pemusik di Teater Pagupon.

Profile serta Biodata Comi Aziz Kariko


Nama : Comi Aziz Kariko
Nama Panggilan : Comi
Lahir : 24 Februari 1984
Tempat : Contra Bass

Biografi serta Perjalanan Karier Mohammad Istiqamah


Aziz Kariko lahir pada 24 Februari 1984, Dia merupakan pemegang Contra Bass di Payung Teduh. Kecuali menjadi anggota Payung Teduh, Dia pun adalah seseorang dosen Sastra Inggris di Kampus Bina Nusantara. Dia punyai panggilan akrab mulai sejak dia kecil ialah Comi. Comi adalah orang yang punyai kecintaan pada beladiri Bazilian Jiu-Jitsu.

Aziz Kariko meniti pendidikan S1 Sastra Inggris di Kampus Bina Nusantara serta dia menambahkan S2 Cultural Studies di Kampus Indonesia.

Mulai sejak kecil Comi udah tertarik pada musik, kala kecil dia dihadiahi satu Contra Bass oleh ibunya. Sembari isi waktu senggang kala tdk ada panggilan buat manggung, dia berubah menjadi pelatih bass di Sekolah Musik Willy Sumantri atau ikuti pertandingan Jiu-Jitsu.

Kecuali aktif dalam olah-raga Jiu-Jitsu, Comi punyai tempat beladiri sendiri bernama Lutador. Serta dia tetap dapat meluangkan diri buat bermain game.

Dia berjumpa dengan Is pada tempat Teater Pagupon di mana mereka berubah menjadi pengisi musik buat teater Pagupon. Mereka berdua punyai hoby yang sama ialah bermain basket. Namun, Comi punyai hoby beda ialah bermain game serta mulai sejak tetap kecil dia sudah berubah menjadi videogamer hardcore. Dia serta Is adalah pembentuk awal Payung Teduh.
Profile serta Biodata Alejandro Saksakame

Nama : Alejandro Saksakame
Nama Panggilan : Cito
Lahir : 02 April 1984
Tempat : Drummer, Cajon

Karier serta Biografi Komplet Alejandro Saksakame


Alejandro Saksakame atau akrab di panggil Cito ini merupakan drummer dari band Payung Teduh. Cito ini lahir pada 02 April 1984. Dia adalah masuk dengan band Payung Teduh pada tahun 2008.

Cito adalah satu diantaranya mahasiswa dari Kampus Padjajaran serta rancangan grafis. Dia begitu tertarik pada binatang khususnya reptile seperti ular serta dinosaurus. Kalau saja dinosaurus tetap ada atau mungkin tidak punah di bumi ini, tentu dia begitu tertarik pada binatang itu. Kecuali punyai pengetahuan yang bagus perihal musik, dia adalah seseorang yang punyai pengetahuan perihal kerajaan hewan. Pada tahun 2008, dia berjumpa dengan Is serta disitulah mula-mula dia, Is serta anggota yang lain membuat band Payung Teduh selesai sejumlah lama. Cito pun adalah seseorang pegawai honorer.

Kecuali punyai pengetahuan perihal reptil, dia pun pecinta berat grup band Dream Theater, di mana typical band itu begitu bertentangan secara dia bermain di Payung Teduh. Atas kecintaannya pada band Dream Theater itu, membuat punyai minat supaya dapat membuat grup band rock progresif yang dia dirikan berbarengan Is serta teman-temannya yang dinamakan “Mirror”. Seperti didapati, Payung Teduh adalah band sejenis Indie, keroncong, serta jazz yang manakah bertentangan dengan apakah yang dia studi kala itu.Disitulah halangan paling besar di mana dia mesti menempatkan diri dengan band Payung teduh dengan genrenya yang begitu bertentangan dengannya ialah Rock Progresif.

Profile serta Biografi Komplet Ivan Penwyn


Nama: Ivan Penwyn
Nama Panggilan : Ivan
Lahir : 31 Desember 1985
Tempat : Guitalele, Saxophone

Biografi serta Perjalanan Karier Ivan Penwyn


Ivan Penwyn lahir pada 31 Desember 1985. Ivan adalah satu diantaranya anggota dari Payung Teduh yang berposisi menjadi pemain Guitalele. Ivan Penwyn meniti pendidikan di Kampus Indonesia Jurusan Pengetahuan Filsafat. Ivan adalah satu diantaranya anggota Payung Teduh yang pemalu. Dia masuk dengan Payung Teduh pada tahun 2010 sebelumnya setelah Is serta Comi ajak Cito pada tahun 2008 menjadi drummer.

Demikian artikel tentang”Biografi serta Profile Komplet Payung Teduh – Band Indie Tenar Indonesia“, mudah-mudahan berfaedah serta perlu diingat ikuti posting kami seterusnya.

List Lagu:

Akad
Untuk Perempuan yang Sedang Dalam Pelukan
Resah
Menuju Senja
Berdua Saja
Di Atas Meja
Tidurlah
Angin Pujaan Hujan
Kucari Kamu
Cerita Tentang Gunung dan Laut
Lagu Duka
Diam
Mari Bercerita
Rahasia
Selalu Muda
Kita Adalah Sisa Sisa Keikhlasan yang Tak Diikhlaskan
Makin Lelah
Di Ujung Malam
Kerinduan
Biarkan
Untuk Perempuan Yang Sedang Di Pelukan
Puan Bermain Hujan
Muram
Malam
Sisa Kebahagiaan
Menunggu Untuk Bertemu
Kita Hanya Sebentar
Diam Keroncong
Ugil-Ugil
Masa Kecilku
2015
Pagi Belum Sempurna
Tertawalah

List Album:

Ruang Tunggu · 2017
Dunia Batas · 2012
Payung Teduh · 2010
Mendengar Suara · 2018

Download Kumpulan Lagu Payung Teduh Terbaru 2019 Full Album Terbaik MP3 Populer Hits Lawas

« PREV
NEXT »

No comments

Facebook Comments APPID